Lifestyle

PRURide Indonesia 2020 Digelar Secara Virtual

on
10 June 2020

PRURide Indonesia 2019 sukes digelar oleh Prudential

Di masa pandemi seperti ini, berolahraga menjadi salah satu cara untuk menjaga imun tubuh agar membantu tubuh terhindar dari berbagai macam penyakit terutama dari virus yang sedang mewabah. Salah satu olahraga yang sedang naik daun akhir-akhir ini adalah bersepeda. Kapan sih terakhir bersepeda? Kalau ditanya sih, sekitar 3 bulan lalu berolahraga sepeda bareng temen-temen, tepatnya sebelum pandemi mulai mewabah di Indonesia.

Jelas aja, bersepeda itu menjadi salah satu kegiatan yang menarik dilakukan apa lagi di akhir pekan. Eits, tapi gak jarang pula loh pergi ke kantor pakai sepeda, selain sehat kita juga bisa hemat hehe… Tapi karena situasi dan kondisi yang begini, olahraga bersepeda bisa jadi kegiatan yang perlu dilakukan dengan hati-hati, ya. Kebersihan selama bersepeda jadi salah satu poin penting agar bersepeda tetap bisa jadi olahraga yang mengasyikan.

Tapi kadang masih dilema sih, karena wabah di dunia ini, membuat kegiatan olahraga yang dilakukan di luar lingkungan rumah seperti bersepeda, bisa jadi kegiatan yang harus dilakukan dengan ekstra kewaspadaan. Karena memang sesuai anjuran pemerintah untuk stay at home jadi agak was-was juga mau bersepedaan di luar.

Perhelatan Virtual Ride PRURide Indonesia 2020

Ada yang menarik nih di tahun 2020 ini.¬† Anjuran pemerintah untuk stay at home, rupanya gak membuat kita gak bisa bersepeda loh! Dengan tetap ikuti wejangan pemerintah tersebut, kita tetep bisa “mencari” keringat sekaligus ikutan lomba bersepeda yang dilaksanakan oleh Prudential.

Sukses menghelat PRURide Indonesia di Yogyakarta pada tahun kemarin, kini kembali Prudential akan menggelar ajang bersepeda dengan tema PRURide Indonesia 2020. Yang bikin menariknya lagi, di tengah situasi pandemi covid-19, Prudential akan menyelenggarakan ajang ini secara virtual.

Ajang bersepeda secara virtual ini adalah kali pertama dilakukan di Indonesia. Terobosan ini dilakukan Prudential mengingat pada masa pandemi seperti sekarang ini masyarakat tidak diperkenankan untuk melakukan banyak aktivitas di luar ruangan.

Prudential telah menyelenggarakan acara bersepeda PRURide dengan skala besar yang sukses dilakukan di London, Inggris. Kemudian ajang tersebut diadaptasi menjadi PRURide di beberapa market Prudential di Asia seperti di Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Indonesia.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, mengatakan bahwa kegiatan PRURide Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun merupakan perwujudan salah satu komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan, memahami dan mewujudkan gaya hidup sehat yang menyeluruh bagi masyarakat.

Prudential Indonesia resmi merilis ajang PRURide 2020 dengan berbagai keunikan yang tentu tidak mengurangi esensi dari bersepeda. Meski digelar secara vistual, namun olahraga ini akan tetap dilakukan layaknya olahraga bersepeda seperti di lintasannya. Pastinya juga harus dilengkapi dengan jersey dan atribut bersepeda lainnya.

Namanya juga secara virtual, artinya ajang PRURide Indonesia 2020 ini akan dilakukan dari rumah masing-masing para peserta. Pelaksanaannya nanti akan menggunakan aplikasi yang diperuntukan menghitung jarak antarapeserta saat mengikuti Virtual Ride PRURide Indonesia 2020.

Virtual Ride PRURide Indonesia 2020 akan dilaksanakan layaknya ajang bersepeda seperti pada umumnya. Akan dibuka dalam dua kategori, yaitu Gran Fondo yang menempuh jarak 137 kilometer dan Medio Fondo yang menempuh jarak 70 kilometer.

Medali dengan desain keren berkelas dunia yang diberi nama MedaLink akan digaet oleh para peserta yang berhasil mencapai garis finis atau mereka yang telah bersepeda sesuai jarak yang telah ditentukan.

Tertantang untuk ikutan nih? Buruan daftar sekarang di link bit.ly/pruridevr2020 karena akan ada tiket early bird dengan diskon 50%. Pendaftaran telah dibuka mulai 8 Juni hingga 9 Agustus 2020 nanti.

TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.