Lifestyle

Mudahnya Main ke Dufan Pakai eCard Annual Pass

on
18 April 2021

“Masuki Dunia Fantasi… Dunia ajaib yang mempesona. Dunia sensasi penuh atraksi. Rekreasi untuk keluarga~” Kalau udah denger jingle-nya pasti bikin kangen banget deh main ke Dufan!

Nah, kali ini gua akan certain gimana sih supaya bisa mudah, praktis dan pastinya seru untuk main ke Dufan di era new normal ini.

Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Gak bisa ditentang deh buat kita untuk terus patuhi protokol kesehatan di mana pun kita berada selama era new normal ini, apa lagi buat kita yang mau berkreasi ke Dunia Fantasi.

Selalu pakai maskernya, cuci tangan pakai sabun atau gunakan hand sanitizer biar praktis, menghindari kerumunan yang berlebihan, jaga jarak aman biar makin nyaman. Poin itu semua harus, kudu, wajib diterapin ya selama di Dufan.

Pastinya juga Dunia Fantasi udah terapin protokol kesehatan di setiap sudutnya, jadi kita aman dan nyaman selama berkreasi.

Praktis dan Mudah dengan eCard Annual Pass

Ini nih yang bikin makin praktis dan mudah buat kita mau main ke Dufan selama new normal. Kita bisa pake eCard Annual Pass Dunia Fantasi.

Dengan eCard Annual Pass, kita gak perlu lagi deh antri-antri buat beli tiket. Tinggal scan udah deh bisa masuk dan seru-seruan di Dufan.

Beli eCard Annual Pass Dufan ini pastinya bisa dilakukan secara online jadi gak perlu ribet deh antri untuk buat Annual Pass. Gini cara belinya:

  • Kunjungi https://www.ancol.com/tiket
  • Akan masuk ke laman pernyataan, dibaca dan tinggal klik “setuju”
  • Pilih tanggal dan jumlah tiket
  • Isi data diri terus lanjut upload foto untuk proses identifikasi pas berkujung
  • Bayar terus cek email-nya untuk liat eCard Annual Pass

Kelebihan eCard Annual Pass Dufan

Ada banyak kelebihan dari eCard Annual Pass ini, salah satunya kita jadi gak perlu takut kehilangan annual pass-nya karena akan berbentuk digital yang bisa disimpan di email atau di handphone.

Pastinya, kita bisa gratis masuk ke Dufan selama setahun dan yang bikin seru lagi kita bisa dapat diskon di beberapa restoran dan merchandise Dufan.

Kelebihan punya eCard Annual Pass Dufan

Baca juga: Rasakan Keseruan Dunia Kartun di Dunia Fantasi

Melakukan Reservasi Kunjungan

Karena Dufan menerapkan protokol kesehatan, nah untuk dapat mendukung physical distancing, Dufan membatasi kunjungannya tiap hari. Jadi, kita harus melakukan resevasi dulu sebelum berkunjung ya.

Caranya dengan mengunjungi reservasi.ancol.com yang ada di website Ancol. Registrasi ini wajib dilakukan sebelum kunjungannya ya, karena kalau gak registrasi dulu kita bisa ditolak untuk masuk.

Kita harus pastikan udah siap eCard Annual Pass-nya ya sebelum di depan pintu masuk Dufan biar gak lama antrinya. Oh, ya. Selama era new normal ini Dunia Fantasi akan beroperasi pukul 10:00 – 16:00 WIB.

Gimana? Udah siap rekreasi di Dunia Fantasi? Yuk, buat eCard Annual Pass-nya biar praktis seru-seruannya!

TAGS
RELATED POSTS
1 Comment
  1. Reply

    duniamasak

    29 April 2021

    udah 2 tahun ga ke dufan, jadi kangen main wahana sama keponakan 😀

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.