Culinary Lifestyle

KAY’s Cafe & Bar: Tempat Nongkrong Baru dan Kekinian di Jakarta Pusat

on
30 April 2019

Something fresh is coming to town! Ada kafe baru nih di bilangan Jakarta Pusat tepatnya di daerah Pasar Baru. Dengan nama KAY’s Cafe & Bar adalah kafe dengan konsep yang baru di daerah Pasar Baru Mansion ini. Membangun konsep yang cozy membuat kafe dengan dua lantai ini menawarkan kenyamanan buat kamu-kamu yang mau nongkrong dan berkumpul di KAY’s Cafe & Bar.

Jumat, 26 April 2019 kemarin gua dan teman-teman berkesempatan datang ke acara soft launching-nya. Kafe baru ini memberikan pelayanan dengan jenis casual dining dan mengusung tema “Urban Coffee House”. Dan ini nih beberapa hal-hal yang pengen gua review tentang KAY’s Cafe & Bar.

Lokasi dan Posisi yang Stategis.

Kayak yang dibilang di awal, kalau KAY’s Cafe & Bar ini berlokasi di salah satu area perbelanjaan tertua di Jakarta Pusat, yaitu Pasar Baru. Kay’s Cafe & Bar mengambil tempat di dalam kompleks Pasar Baru Mansion atau bagian depan dari lobi MARC Hotel Passer Baroe. Ketika sampai ke lokasi, gua langsung disambut dengan hangat oleh pegawainya. Buat first impression yang baik bagi gua dengan kafe ini. Lokasi itu menurut gua cukup strategis karena gak sulit buat ketemu posisi tepatnya. Dikelilingin oleh area perbelanjaan dan juga area perkantoran milik instasi negara, menambah nilai plus buat lokasi dari KAY’s Cafe & Bar.

Menu yang Ditawarkan

Banyak menu yang ditawarkan di KAY’s Cafe & Bar. Dari jenis makanan Western sampai Oriental, di antaranya Chicken Cordon Bleu, Cwie Mie, Dory Sambal Matah, Nasi Goreng Kampung, Bihun Goreng Ayam, Smoked Beef Sandwich dan Vegan Sandwich.

Baca juga: Nyicipin Makanan Jepang di Blok M

Dan kemarin, gua nyobain tiga menu di sana; Chicken Cordon Bleu, Nasi Goreng Kampung dan Dory Sambal Matah. Gua jatuh cinta sama Dory Sambal Matahnya. Dengan bumbu khasnya, membuat daging ikan dory jadi lebih lembut. Dipadukan dengan sambal matah khas Bali, buat hidangan pilihan gua ini jadi makanan punya cita rasa yang kaya.

Nasi Goreng Kampung

Dory Sambal Matah

Chicken Cordon Bleu

Selain main course, gua dan teman-teman juga disajikan kudapan yang menggugah selera. Fried banana with cheese and chocolate, cheese sandwich, onion rings dan masih banyak lagi. Nyobain satu-satu tiap kudapan itu bisa nambah selera makan.

Untuk minuman, kemarin gua cobain hot cappuccino-nya. Karena gua gak begitu suka strong coffee, hot cappuccino di KAY’s Cafe & Bar bisa jadi pilihan tepat buat gua yang butuh kopi tapi gak mau yang terlalu kuat. Ada juga Arabian Coffee, Blended Coffee dan Iced Coffee buat kamu yang mau minum varian kopi lainnya. Untuk yang gak suka kopi, banyak juga kok pilihan minuman non-coffee; seperti hot lemon tea, milk shake dengan berbagai rasa dan aneka jus segar.

Harga dari tiap-tiap makanan dan minuman di KAY’s Cafe & Bar ini tergolong murah. Untuk makanan dan snacks dibandrol dari harga Rp25.ooo sampai Rp50.000. Kalau untuk minumannya, berkisar dari harga Rp13.000 sampai Rp30.000.

Menu di KAY’s Cafe & Bar

Suasana Kafe Nyaman

Suasana kafe yang terbilang nyaman untuk bersantai dimiliki KAY’s Cafe & Bar. Tiap sudut kafe ini ditata dengan sedemikian rupa dengan tata ruang yang nyaman dan pemilihan furnitur juga hiasan yang tepat. Kenyamanan tempat ini cocok banget buat kalian yang mau sekadar nongkrong bareng teman-teman atau bisa juga dipakai untuk melakukan pertemuan santai dengan klien atau rekan kerja.

image source: Zomato

image source: Zomato

Bar yang Cocok untuk Menghabiskan Malam

Selain kafe, di KAY’s juga terdapat bar yang cocok banget buat menghabiskan malam. Dengan suasana yang baru dan belum ada di daerah Pasar Baru Mansion, membuat KAY’s Bar sangat wajib untuk didatangi.

Dengan ada penampilan DJ dan live musik setiap hari, KAY’s Cafe & Bar bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu yang mau bersantai sambil nikmati alunan tiap lagu yang dibawakan. Hanya ada Pasar Baru Mansion, tepatnya di jalan Pintu Air V No. 53, kafe ini menjadi kafe yang terbilang fresh untuk kawasan Jakarta Pusat, khusunya Pasar Baru, Sawah Besar.

Penampilan DJ di KAY’s Cafe & Bar

Live Music Setiap Hari di KAY’s Cafe & Bar

Yuk, udah saatnya update referensi tempat nongkrong kamu dengan datang ke di KAY’s Cafe & Bar. Jadi, kapan nih mau malam mingguan bareng di sana?

TAGS
RELATED POSTS
4 Comments
  1. Reply

    Arfen

    30 April 2019

    Boleh nih dicoba

    • Reply

      Firdaus Soeroto

      30 April 2019

      Ayo ajak temen-temen buat nongkrong di tempat yang Instagramable banget ini…

  2. Reply

    Bara Anggara

    1 May 2019

    lengkap euy makanannya,, indo, chinese, western..

    -Traveler Paruh Waktu

    • Reply

      Firdaus Soeroto

      2 May 2019

      Ho’oh, Mas. Jangan lupa kudu nyicipin ke KAY’s juga ya hehe.

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.