Lifestyle

Ada Baby Dinosaurus yang Gemesin di Dufan

on
12 March 2021

Siapa sih yang gak kenal dengan dinosaurus? Hewan purba ini hidup berjuta-juta tahun lamanya dan sejarah tentang mereka selalu seru untuk dipelajari. Hewan prasejarah ini merupakan kelompok reptilia bumi. Ketika dewasa berat badannya bisa mencapai 80 ton dengan panjang lebih dari 120 kaki. Dewasanya aja udah besar banget, gimana ketika masih baby-nya ya? Hmm…

Eits, tapi gak perlu takut dulu, karena di Taman Impian Jaya Ancol, kamu bisa liat dinosaurus berukuran kecil alias baby. Yap, di Kidz Fantasy Dunia Fantasi (Dufan) Ancol pengunjung bisa secara dekat untuk mengenal jenis hewan prasejarah ini. Selama bulan Maret 2021 ini akan disuguhkan pertunjukkan dari baby dinosaurus yang pasti gak buat takut, karena mereka dibuat lucu-lucu dan gemesin banget.

Kidz Fantasy Dufan Ancol Buka Hari Sabtu, Minggu & Senin

Kamu bisa belajar sejarah sekaligus foto-foto bareng mereka di hari Sabtu, Minggu dan Senin. Dengan jam operasionalnya adalah pukul 13:00 sampai 15:00 WIB selama bulan Maret 2021. Di wahana foto experience, kamu akan punya pengalaman baru berfoto dan bisa tahu banyak sejarah si gemesin baby dino, khususnya T-Rex dan Triceratops.

Nih, aku kasih tahu deh sekilas tentang dinosaurus yang bakal ada dalam bentuk baby di Kidz Fantasy Dunia Fantasi (Dufan) Ancol. Yang pertama, si T-Rex yang merupakan dinosaurus yang terkenal di antara jenis dinosaurus lainnya. Dinosaurus jenis ini terkenal keganasannya karena dia merupakan pemakan daging alias karnivora. T-Rex atau Tyrannosaurus Rex ini merupakan predator yang siap memangsa hewan-hewan lainnya dan termasuk bangkai dari dinosaurus lain.

Nah kalau yang kedua adalah si Triceratops, dia merupakan dinosaurus berbentuk seperti badak. Triceratops memiliki tiga tanduk untuk melindungi dirinya dari kejaran predatornya. Walaupun terlihat gagah dengan mulutnya yang runcing, Triceratops ini merupakan hewan pemakan tumbuh-tumbuhan loh alias herbivora.

Lucunya baby T-Rex dan Triceratops di Kidz Fantasy Dufan

Foto Bersama Baby Dinosaurus Gemesin

Beli Tiket Dufan Secara Online Lebih Hemat

Biar berfoto dan belajar tentang sejarah mereka lebih seru lagi, Dufan akan bagikan potongan harga nih sebesar Rp80.000. Kamu bisa dapatkan potongan harga jika kamu membeli tiket Dufan dengan memilih tiket reguler secara online di www.ancol.com dan  memasukkan kode voucher “AwalBahagia” sebelum memilih metode pembayaran. Jadi lebih hemat kan kalau beli tiket Dufan secara online.

Gimana? Penasaran gak dengan keseruannya? Yuk, langsung aja beli tiketnya secara online. Dan ingat terus untuk patuhi protokol kesehatannya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan secara teratur dengan sabun dan menjauhi kerumunan selama berkunjung di Dufan. Biar liburan tetap seru, tetap aman, dan tetap nyaman.

TAGS
RELATED POSTS
4 Comments
  1. Reply

    Sintia Astarina

    14 March 2021

    Penasaran, bakal ada efek-efek suara baby dinosaurs di wahana ini nggak yaaa. Hehe 😀

    • Reply

      Firdaus Soeroto

      14 March 2021

      Pasti bakal tambah gemes sih itu mah haha

  2. Reply

    Ariefpokto

    15 March 2021

    Lucu sekali para Baby Dinosaurus ini bisa digendong gini

    • Reply

      Firdaus Soeroto

      10 April 2021

      Banget, Kang! Jadi pengen bawa pulang haha

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.